Senin, 03 Januari 2011

happy new yeaaaar :D

haloo ...
long time no see yaa #englishngacoo
sudah kira" 3 bulan guee menghilang dr dunia blogging *tsah
akhirnya di hari ke 3 pada taun 2011 ini gue bisa ngepost

kali ini gue ngepost tentang taun baruaan aja yaaaaaaaaaaaaaaaaa
jadi gini niih pas taun baruan keluarga gue punya ritual khusus yaitu BAKAR BAKAR
jadi yang paling bagus di bakar itu ya cuma kilangnya pertamina (?) haha ga kok gue bakar ikan ayam cumi dan teman"ny lah nih guee kasi liat cuplikannya

wadoooh , maap ndada potonya gaara" koneksi ngajak kelai yekan =="
jadi malem" gitu orang komplek gue pada tidur yaaaa rumah guee aja masi asik masak" haha
nah mulai deh masak" gituu yaah guee selaku yang ngeblog mengaku masi kagok kalo masalah masak , hehe
abis bawaannya kalo masak yang susah" itu itu pasti berhasil (re:gosongnya)
nah yg pertama di masak itu tahu tempe terong
ya maklum , gue lidah indo gabisa makan tanpa kecap sedap (???) eh ga tanpa t3 (tahutempeterong) jadi semuanya digoreeng gitu dan ternyata ................ ENAK LOH MAKAN T3 PANAS" HAHA
oke lupakan , lanjut dahh bakar rumah eee ga kok bakar ikan dulu yekan haha
egilee nenek gue beli ikan 3 gentong ( re : 3 baskom)
jadi baskom gede" gitu isinya ikan semua enak looh :3 kasian deh yg ngebaca ga dibageee hahahahaa

nah udh gitu makanan kebangsaan jagung
yaaaaah dengaaan rasa sabaaaaar yg sangaaaaat akhirnyaa jagung itu matang dg waktu 30 menit lebih lama dr ikaaan ._.v

kemudiaaan yg terakhirrr
udang ayam sama cumiii
semuanya ditusuuuuus terus di bakaar jadi sate gttuuuu
hahaaa

nah akhirnya kita" pada makan deeeh pas jem 12 gaul bgt loh kembang apinya guee aja sempet foto beberapa kembang apinyaa tp maaaaaap seribu maaap nda bisa di uploaaad -___-
terus kembang api yg ada di hotel dusit yg sudah ganti nama le grandeur *maapkalosalahtulis*
sampe dpt rekooor tuh kembang api nonsyop selama 1 jem 20 mnt , gagahnya yaaah :D haha

eeh sudah ya guee capeeee ngetik (?) nantikan post selanjutnya yaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar